JYJ Christmas Card Message

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

[Trans] Pesan di Kartu Natal Yoochun

Selamat Natal & Tahun Baru!
Meskipun ada “Natal” setiap tahun…
Tapi untuk bisa menghabiskan waktu dengan orang yang kita cintai, ini tidak terjadi setiap tahun…
Pada saat berpikir “Apakah aku bahagia?”
Pada kenyataannya kalian semua sudah hidup dalam kebahagiaan
Aku mencintai kalian semua~

P.S. Hubungi aku sekarang
1588-ooooX2

[Trans] Pesan di Kartu Natal Junsu

Selamat Natal dan tahun baru ^. ^
Aku dengan tulus berterima kasih kepada kalian semua, yang siang dan malam, hari demi hari, tanpa alas kaki berlari, selalu memberi kami cinta. Aku merindukan dan hanya memikirkan kalian semua yang kesepian karena berpisah dari suami kalian. Datang kosong.. pulang kosong. Menuai apa yang kau tabur. Kau datang dalam hidup dengan tangan kosong dan pergi dengan tangan kosong. Jadi hidupku… Mari kita hidup dengan langkah tanpa penyesalan. Amin.

Haleluya. Bambaya. Amin.

0 comments:

Post a Comment