Hong Seung Sung, CEO Cube Entertainment, yaitu seseorang dibalik suksesnya 4minute, B2ST, dan G. NA mengungkapkan pikirannya tentang pertumbuhan K-pop.

Hong hadir pada konferensi pers Cube Entertainment yang digelar di Hotel Lotte pada 26 Desember. ”K-pop kini telah menjadi genre musik yang relevan di seluruh dunia,” katanya. ”Selama kita mengembangkan struktur saat ini dan kami terus untuk melengkapi itu, K-pop bisa bertahan 10-20 tahun lagi.”

“Ini hanyalah awal untuk K-POP. Berapa lama K-pop bertahan tergantung pada seberapa baik kita membangun sistem saat ini. K-pop memiliki potensi tak terbatas untuk menjadi eksplosif, ” lanjut Hong.

Para artis Cube Entertainment yang bergabung bersama di bawah ’Cube United’ telah berkeliling dunia dan melakukan berbagai pertunjukan untuk fans mereka.

Mereka hadir di kota-kota besar seperti London, Sao Paulo, Tokyo, dan banyak lagi. B2ST juga akan memulai tur dunia mereka pada bulan Februari, dan dimulai pada konser pertama mereka di Seoul.
“60% dari populasi dunia adalah orang Asia, Mengetahui bahwa, bintang-bintang Asia akan segera menjadi bintang dunia. Ada banyak harapan untuk K-pop. ”

“Kami akan merilis sebuah kelompok dengan 7-anggota yang akan menjadi idola baru awal tahun depan dan akan mendebutkan kelompok perempuan menjelang akhir 2012.

Noh Jihoon [kontestan dari A Birth Of Star] juga akan memulai debutnya sebagai penyanyi solo,

0 comments:

Post a Comment