Hanya tinggal dua hari tersisa Voting online untuk Penghargaan Popularitas ’26thGolden Disk ’ awards di tutup, dan hasilnya perlahan-lahan mulai terlihat.

Voting dibuka pada tanggal 28 November, dan sejak itu, lebih dari 2 juta pengguna telah berpartisipasi. Dari awal, Super Junior memimpin voting di atas, dan tidak pernah melepaskan posisi mereka sejak saat itu. SNSD tepat di belakang mereka, tapi kemungkinan yang tak terduga bisa terjadi dengan dua hari yang tersisa.

Saat ini, Super Junior memimpin dengan 47% dengan 800.000 suara, sementara SNSD 43% dengan740.000 suara. Dibelakang mereka ada f (x), F.T. Island, CNBLUE, B2ST, INFINITE, Kara, danMBLAQ.

Dalam suara untuk situs Jepang, ’Golden Disk Jepang, Jay Park memimpin, dengan Super Junior di posisi kedua. SNSD, f (x), dan 2NE1 juga menunjukkan persaingan sengit, serta Supernova, yang telah mendapatkan banyak perhatian di Jepang.

Pada homepage voting untuk netizens di seluruh dunia / internasional, Super Junior dan Jay Park dengan perolehan yang beda tipis, masing-masing mendapatkan 1,5 juta suara yang mengesankan.

Peringkat tersebut mengalami perubahan per jam sementara SNSD tepat di belakang mereka, diikuti oleh B2ST, INFINITE, 2NE1, dan Kara.

Seorang wakil dari acara penghargaan menyatakan, ”Ada lebih banyak pengunjung ke situs di dua hari yang tersisa sampai pemungutan suara ditutup . Suara untuk Voting internasional dan Korea sangat dekat, kita akan harus memantau mereka untuk dua hari yang terakhir. ”

Penghargaan Popularitas bergantung sepenuhnya pada kekuatan Fans, Polling akan ditutup pada pukul 12:00 pada 26 Desember, dan pemenang akan diumumkan pada upacara penghargaan di Dome Kyocera Jepang pada 11 dan 12 Januari 2012.

0 comments:

Post a Comment