Gary dan Song Ji Hyo dari acara SBS ‘Running Man’ menjadi pasangan pengantin berkat keterampilan photoshop dari seorang netizen. Foto ini bukanlah foto pertama kalinya Gary & Song Ji Hyo diedit dengan tema pernikahan yang kemudian tersebar luas di dunia maya. Namun, foto kali ini yang mendapat respon paling banyak.

27 Desember lalu, Gary mengupload foto tersebut ke akun twitternya dengan caption, “Suk Jin Hyung memintaku mengirimkannnya sebuah foto yang dapat membuatnya tertawa setiap kali ia merasa tertekan. Foto ini tidak tidaklah kenyataan. Ini hanya untuk bahan tertawaan… hahaha… Syuting akhir tahun Running Man sangat bagus!! Terima kasih telah mendukung Running Man!!“.

Foto yang dimaksud Gary tersebut memperlihatkan dirinya mengenakan setelan jas hitam berdiri disamping Song Ji Hyo yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Netizen yang melihat hal ini kemudian berkomentar, “Aku pikir itu foto asli”, “Aku suka ini! Berharap ini menjadi nyata” dan “Aku akan mendukung pasangan ini sampai kapan pun“.

Sementara itu, Gary dan Song Ji Hyo sendiri dikenal dengan hubungan love-hate-love mereka diacara Running Man.

0 comments:

Post a Comment