Beberapa foto lama Kim Jong Kook yang tersebar menarik perhatian netizen.

Pada 15 Desember aktor Lee Gwang Soo men-tweet, “Our hyung’s pinky full of edge”, bersama dengan sebuah foto lama Kim Jong Kook.

Dalam foto itu, Kim Jong Kook terlihat dengan warna rambut pirangnya dan ekpresi wajahnya yang berkarisma beserta dengan posisi jari kelingkingnya saat memegang mic yang cukup lucu.

Keesokan harinya, member ‘Running Man’ lainnya, Haha, men-tweet, “Gwang Soo, Aku akan menyelamatkanmu. Gwang Soo, Aku menyanyangimu. Mari tetap bersama-sama apapun yang terjadi. Aku gemetaran” dan menunjukkan foto lama Kim Jong Koook yang lainnya.

Di foto kedua, Kim Jong Joong terlihat mengenakan luaran berwarna biru dengan gaya rambut ala penyanyi reggae dan melengkapi penampilannya dengan topi rasta. Dia terlihat sangat muda dan sangat 90′an di foto yang membuat netizen tertawa itu.

Netizen pun berkomentar, “Gwang Soo dan Haha sekarang akan dibunuh oleh Kim Jong Kook”, “Jari kelingking itu sangat menggangu”, “Aku melihat orang-orang dengan kacamata dan mengingatkanku pada Kim Jong Kook dalam hari-harinya di Turbo”, dan yang lainnya.

0 comments:

Post a Comment