JYJ Jaejoong telah menyumbangkan 50 juta Won ke sekolah-sekolahnya sebagai dana pembangunan.

Jaejoong baru-baru ini menyumbangkan 20 juta Won untuk Sekolah Dasar Kong Ju Joong Dong dan 30 juta Won untuk Sekolah Menengah Kong Ju yang terikat dengan Universitas Kong Ju.

Dari sumbangan tersebut, SD Kong Ju Joong Dong akan membangun sebuah perpustakaan, lab komputer bersama dengan penggantian komputer, dan kran minum. Dan Sekolah Menengah Kong Ju akan memberikan penghargaan beasiswa untuk para siswa, pembelian buku, dan menyediakan peralatan kelas untuk kelas khusus. Dana ini juga akan digunakan untuk tim bisbol sekolah dasar dan tim renang sekolah menengah itu.

Jaejoong mengatakan, “Sementara berpartisipasi dalam kegiatan amal untuk berterima kasih kepada fans, aku pikir aku juga harus mendukung siswa-siswa yang lahir dan dibesarkan di kotaku. Ini bisa lebih bagus jika aku bisa menyumbangan langsung ke guru dan siswa, tapi sayangnya aku tidak bisa. Jika aku mendapatkan kesempatan itu, aku benar-benar ingin mengunjungi mereka. Aku berharap para siswa dapat belajar dalam lingkungan belajar yang lebih baik ketika liburan musim dingin sudah berakhir.”

Jaejoong mengirim pesan dengan tanda tangannya pada hari penutupan sekolah sebelum liburan musim dingin, dan para siswa dengan antusias menanggapi ketulusan hatinya.

Goo Ki Nam, salah satu Komite Sekolah Menengah Kong Ju mengatakan, “Kami berterima kasih kepada Jaejoong atas perhatiannya pada sekolah dan para siswa. Para siswa sangat senang ketika mereka mendengar berita tentang sumbangan Jaejoong. Saya sangat bangga bahwa salah satu siswa dari sekolah ini telah menjadi bintang Hallyu dan memberikan sumbangan ke sekolah. Seperti Jaejoong yang telah berhasil memaksimalkan bakatnya, saya harap siswa kami juga bisa menjadi orang-orang berbakat di negeri ini. Terima kasih telah memberikan upacara penutupan khusus untuk sekolah kami.”

Jaejoong juga menyumbangkan 200 juta untuk memperbaiki kerusakan akibat banjir di Thailand dengan JYJ Junsu dan Yoochun, dan saat ini ia sedang melanjutkan Mangoo Tree Project dengan World Vision.

0 comments:

Post a Comment