Kim Hyun Joong memenangkan 4 piala pada acara ‘2011 Yahoo! Asia Buzz Awards‘ sekaligus membuktikan bahwa ia adaalh salah satu bintang Hallyu terkemuka di Asia.

Acara penghargaan ini berdasarkan data dari situs pencarian Yahoo! sepanjang tahun untuk menghormati bintang-bintang terkenal. Acara yang digelar di Hongkong Convention Center ini berlangsung pada malam tanggal 20 Desember dan Kim Hyun Hoong keluar sebagai pemenang oleh hampir 56 juta suara secara online hingga memengankan tropi untuk kategori ‘Asia Top Buzz Solo Artist‘, ‘Korea Top Buzz Solo Artist‘, ‘Hong Kong Top Buzz Solo Artist‘ dan ‘Taiwan Top Buzz Solo Artist‘. Kemenangan ini sekaligus juga merupakan momen yang spesial bagi para penggemarnya karena telah menang 3 tahun berturut-turut diacara ini.

Saat menerima penghargaan tersebut Kim Hyun Joong mengucapkan terima kasih kepada penggemar Internasionalnya dalam bahasa inggris dengan berkata, “AKu ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemarku atas cinta dan dukungan yang tak terhingga selama masa promosiku. AKu harap agar akan membalasnya dengan citra yang lebih baik ditahun depan“.

Seorang kru penyiaran Korea menambahkan, “Kim Hyun Joong mendapatkan popularitas besar dengan kegiatan promosi solonya sepanjang tahun ini. Dia mengukir nama untuk dirinya sendiri tidak hanya sebagai seorang penyanyi tetapi kiga sebagai aktor diseluruh Asia dan aku memprediksi bahwa popularitasnya akan lebih tinggi lagi“.

Rekannya dari bintang K-Pop, yaitu Grup Super Junior juga mendapat 4 penghargaan diacara ini.

0 comments:

Post a Comment