Produser dan komposer Brave Brothers, yang bernama asli Kang Hong Chul membuat sebuah pernyataan kuat tentang sikap tekun dari penyanyi-penyanyi idola baru. “Penyanyi-penyanyi idola saat ini kekurangan keinginan besar,” hdia berkata dalam sebuah interview dalam rangka tugasnya sebagai juri di program audisi idola di jTBC, “Made in U.”

Brave Brothers adalah komposer di balik hits SISTAR, “Push Push” dan “So Cool”. Dia juga telah sukses memproduseri dan mengatur dari grup debutannya sendiri Electroboyz di tahun 2010 dan Brave Girls tahun ini. Dia bekerja sebagai seoran produser di salah satu agensi hiburan terbesar, YG Entertainment. Selama bertugas disana, dia menciptakan lagu untuk Big Bang, termasuk “Last Farewell”, maupun juga untuk Son Dambi.

“ketika aku masih menjadi produser di YG Entertainment, Taeyang Big Bang masih seorang trainee, “dia berkata. “Dia akan marah dan menangis bila hal-hal tidak berjalan baik, dan terus berlatih merubahnya menjadi apa yang dia inginkan. Sekarang sedikit penyanyi idola yang bersungguh-sungguh. Mereka membutuhkan ketekunan, usaha, dan kepercayaan diri.”

Kualitas itulah yang sedang dia cari, saat sebagai seorang juri di “Made in U” dan di dalam trainee-trainee nya sendiri. Brave Brothers sekarang mengatur perusahaannya sendiri, Brave Entertainment. Dia telah mengurangi daftar namanya saat ini dari 30 bulan lalu, menjadi 17.

Aku ingin percaya diri ada di penyanyi yang aku bantu debut, jadi aku harus mencatat sendiri kemajuan mereka “, dia berkata. “Dalam program audisi, aku akan menjadi sangat jujur, bahkan dingin. Aku akan bersumpah jika aku menyukainya. Tapi aku juga akan memberikan pujian jika aku bertemu kandidat yang bertalenta.”

0 comments:

Post a Comment