B1A4 telah dinobatkan sebagai “Rookie of the Year” oleh toko musik terbesar di Jepang, Tower Records!

K-Pop Lovers! Awards 2011” dipilih melalui gabungan dari voting netizen dan penjualan album di negara ini. Kategori rookie dimenangkan oleh B1A4, yang menjual lebih dari 20,000 kopi dari mini album mereka dan menempati tempat pertama di voting netizen.

Cowok-cowok ini telah memenangkan penghargaan rookie “SBS MTV Best of Best 2011″ , dan saat ini menempati tempat pertama untuk nominasi “Wave K Super Rookies for 2012″ dan “21st Seoul Gayo Daesang”. Mempertimbangkan rentetan kesuksesan yang telah mereka raih, mereka pasti akan pulang dengan membawa kemenangan.

Terima kasih banyak untuk selalu menerima kami secara positif seperti ini. Di tahun 2012, kami akan bekerja keras untuk menunjukkan sebuah imej yang lebih baik“, B1A4 mengungkapkan.

Sejak debut mereka di bulan April, B1A4 telah merilis 2 mini-album dan telah berpromosi di berbagai area seperti radio dan pictorials. Mereka sudah menerima cinta yang sangat besar sejak debut mereka untuk fashion mereka yang unik, penampilan yang tampan, dan bakat yang luar biasa.

0 comments:

Post a Comment