2AM sukses menggelar konser Natal mereka

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

2AM telah berhasil menggelar konser Natal mereka!

Pada tanggal 24 dan 25 Desember, 2AM melakukan konser dihadapan 8.000 penggemar di Jamsil Student Gymnasium.

2AM berhasil menarik perhatian penggemar dari apa yang telah diharapkan - Para penggemar mengungkapkan bahwa mereka belum puas menyaksikan 2AM pada September lalu, dan sehingga mereka ingin mengambil kesempatan langka ini.

2AM menghangatkan malam yang dingin dengan dengan lagu-lagu romantis, sebelum akhirnya mereka menampilkan musik yang 180 derajat berbeda.

Mereka membuka konser dengan versi lagu Natal dari ” What Should I Do ” sebelum beralih ke lagu berikutnya yaitu “Friends Confession”

Ada banyak pasangan pada konser kami, tetapi beberapa juga datang ke sini untuk mengakui perasaannya. Kami berharap bahwa mereka akan mendapatkan kepercayaan diri untuk mengakui perasaan mereka hari ini.”

Setelah melalui serangkaian lagu-lagu hit mereka, 2AM melakukan penampilan solo mereka di mana Changmin dengan lagu Guy Sebastian ”Oh Oh”; Im Seulong Ne-Yo ”Closer” Jinwoon ”La La La” dari single barunya, dan Jo Kwon membawakan lagu Britney Spears “Till the World Ends” .

Penampilan yang mendapat sorak-sorai terheboh adalah mereka mencover dance para kelompok perempuan.

2AM mengcover dance dari KARA “STEP” , dan Wonder Girls ’”Be My Baby”, Tempat berlangsungnya konser berubah menjadi lautan tawa dengan parodi mereka.

Penutup konser, 2AM menyatakan, “nama konser kami berasal dari harapan kami untuk membuat kalian memiliki Natal menyenangkan dan bahagia.

Kami ingin kalian untuk bersenang-senang, tapi kami tidak yakin apakah itu dapat dicapai. Satu hal yang pasti, bahwa Natal yang kami habiskan bersama kalian tak akan terlupakan. ”

0 comments:

Post a Comment