JYJ baru-baru ini mengungkapkan rasa terima kasih mereka pada CEO C-JeS Entertainment, Baek Chang Joo dalam bentuk sebuah hadiah.

26 Desember hari ini orang dalam dari industri ini mengungkapkan bahwa trio JYJ menghadiahkan sebuah sedan mewah yang diperkirakan seharga lebih dari $300.000 USD untuk CEO mereka.

Perwakilan dari JYJ pun mengungkapkan, “Minggu lalu, kami mengadakan pesta akhir tahun. Setelah selesai makan, kami keluar dan menemukan sebuah sedan mewah diparkir diluar. Para member JYJ kemudian ingin memunjukkan rasa terima kasih atas dukungan CEO agensinya dengan pergi bersama-sama dan mengumpulkan uang untuk mobil baru.”

Keputusan JYJ membeli mobil untuk CEO C-Jes Ent. datang dari fakta bahwa Baek Chang Joo belum pernah memiliki mobil pribadi. Melihat dia bekerja keras untuk mereka tanpa memikirkan diri sendiri membuat para member JYJ merasa sedih.

Perwakilan JYJ melanjutkan, “JYJ dan CEO Baek Chang Joo telah saling mengenal satu sama lain selama 2 tahun, dan mereka sudah seperti kakak beradik sejak saat itu. Saya percaya ini adalah hadiah untuk merayakan keberhasilan tur dunia mereka, juga sebagai perayaan Natal dan tahun Baru. Walaupun hadiah itu sangat mahal, tapi para member benar-benar memberikannya dengan sepenuh hati.”

0 comments:

Post a Comment