Happy Birthday 24th for 2PM Taecyeon

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

2PM Taec Yeon, yang baru-baru ini berusia 24tahun, sedang sibuk merayakannya bersama teman-teman selebriti.

Pada tanggal 27 Desember Taec Yeon berulang tahun yang ke-24. Untuk merayakan ulang tahunnya, Jo Kwon 2AM memposting foto yang ditampilkan melalui Twitter nya dengan komentar: ”! Taec Yeon, happy birthday”

2PM Jun Su, Jun Ho dan Nickhunjuga mengirimkan ucapan selamat kepadanya dengan mengatakan “Happy birthday, Taec Yeon yang terbaik !” ”Harapan yang terbaik selalu untukmu, dan tetap disisiku”!” Happy Birthday untuk mu! ”

Selain mereka, 2PM Taec Yeon juga menerima berbagai ucapan dari teman dekatnya seperti 2AM Seulong , Wonder Girls So Hee, G.Na dan Brian.

Para penggemar juga memberikan ucapan ulang tahun untuknya : “Kau kini telah berusia 24 tahun ! Betapa berartinya itu!, Happy Birthday, semoga kau memiliki malam yang menyenangkan dengan para member lainnya “

Taec Yeon mengucapkan terima kasih dalam bahasa Inggris untuk penggemar dan teman-teman yang telah memberikan ucapan ulang tahun untuknya dengan mengatakan, “Terima kasih banyak. malam Ini benar-benar bahagia. Berhati-hatilah untuk tidak masuk terkena flu, dan semoga kalian memiliki hari yang bahagia! ”

0 comments:

Post a Comment