Jaejoong’s Appearance on KBS Radio Signals End of JYJ’s Ban?

JYJ Jaejoong telah menyelesaikan rekaman untuk acara radio KBS, “Choi Kang Hee Night Flight,” pada 22 Desember, yang menandakan akhir dari larangan resmi JYJ untuk tampil pada setiap siaran KBS.

Menurut KBS Radio, acara dengan Jaejoong sebagai tamu akan mengudara pada 25 Desember. Penampilannya dimungkinkan karena MC acara, Choi Kang Hee, yang membintangi drama SBS “Protect The Boss” bersama Ji Sung, juga diundang untuk tampil bersama Jaejoong.

Ironisnya, penampilan pertama Jaejoong di KBS sejak pengunduran dirinya dari DBSK di tahun 2009 bertepatan dengan laporan pada hari Rabu bahwa telah menemukan bukti dari SM Entertainment yang mengganggu aktivitas Korea JYJ selama dua tahun terakhir.

Laporan itu mengatakan Korea Fair Trade Commission telah menemukan SME bersalah atas tuduhan obstruksi dan akan didenda untuk itu.

Mantan anggota DBSK Jaejoong, Yoochun, dan Junsu memiliki perselisihan kontrak dengan SM Entertainment pada tahun 2009, yang mengakibatkan penarikan diri mereka dari DBSK dan membentuk JYJ.

Namun karena sengketa hukum mereka, JYJ belum mampu tampil dalam program musik atau radio / berbagai acara. Mereka hanya dapat tampil di seri drama TV.

Jika penampilan radio Jaejoong dapat disiarkan di Radio KBS, itu akan menjadi suatu terobosan untuk JYJ dalam membuat comeback mereka untuk saluran jaringan terbesar di negara itu.

Kami telah melihat beberapa penampilan mereka yang bisa dibatalkan pada menit terakhir, sehingga kami masih harus melihat apakah ini akan mendapatkan dirilis. Acara radio yang menampilkan Jaejoong dijadwalkan akan mengudara pada 25 Desember

0 comments:

Post a Comment