Pada tanggal 22 Desember, Wartawan Lee Sang Ho mengungkapkan bahwa ia akan memberikan bukti tentang SM Entertaiment yang mengganggu kegiatan JYJ untuk pertama kalinya di Palm TV dalam acara “Lee Sang Ho Palm News” di acara Palm News.

Perwakilan dari acara menyebutkan “Selama 14 bulan terakhir, wartawan Lee Sang Ho melakukan penyelidikan secara ekslusif yang di perintahkan oleh Komisi Pengadilan. Pejabat dari Komisi Pengadilan telah menyelidiki SM Entertaiment dari bulan Maret dan hasilnya menunjukan adanya obstruksi(red-pengacauan) kegiatan JYJ oleh SM Entertaiment, serta denda beberapa ratus ribu sedang dalam proses”.

Acara ini juga akan mewawancarai secara ekslusif Jung Hae Im, yang menjadi pemimpin penyelidikan kasus ’13tahun kontrak SM’ meminimalkan menjadi 7 tahun.Jung Hae Im menjadi orang pertama yang mengungkap kasus ini bersama dengan Komisi Pengadilan.

Kepala dari Komisi Pengadilan Lee Tae Hwi mengungkapkan melalui acara Star Today “Memang benar adanya penyelidikan tentang isu yang terkait SM dengan JYJ tapi kami belum mengeluarkan pernyataan apapun baik tentang denda yang mereka klaim. Saya juga merasa sulit untuk mengungkapkan rincian penyelidikan kami pada saat ini dan bernjanji akan mengungkapkan pernyataan resmi setelah semua bukti terkumpul”

Ketika ada fans yang bernama Jung Hae Im yang membawa masalah ini ke Komisi Pengadilan.
Sejujutnya banyak orang yang tidak mengenal Jung Hae Im, akan tetapi setalah melihat berita terbaru di DNBN. Ketika membaca apa yang dia temukan sepertinya dia memiliki bukti yang kuat, akan tetapi dia menyampaikannya secara hati-hati dan sangat lengkap. Karena jika SM mengetahui sebelum itu hasilnya akan tamat. SM akan lebih dulu menghancurkan sumber yang dia dapat. Ketika Sonbadak TV menayangkannya ada beberapa yang disimpulkan:

Apa yang di sebutkan oleh TV:
1. Komisi Pengadilan mendapat bukti tentang adanya gangguan dari SM untuk tidak mengijinkan JYJ berada di TV selama TVXQ tampil sejak dari bulan Maret.

2.Oleh karena itu mereka mengetahui apa yang SM dan Organisasi lainnya lakukan terhadap JYJ ketika TVXQ tampil di TV.

3. Belum ada keputusan akhir

4. Dan keputusan terakhir adalah SM harus membayar 500-800juta won atas pelanggaran mengganggu kegiatan JYJ.

Mengenai Jung Hae Im

1. Dia telah mempelajari kasus ini selama 14 bulan
alasan dia mempelajari ini adalah dia ingin membeli OST drama di salah satu website online yang terkenal pada saat itu. Akan tetapi dia tidak bisa (karena kalian tau kan lagu JYJ di cekal di korea)

2. Dia juga berjuang selama 4 tahun untuk mengurangi ketidak adilan kontrak idolanya (yang asalnya 13 tahun menjadi 7 tahun)

3. Dia bukan fans berat. Dia melakukan secara profesional dan rasa sangat sulit melakukan penyelidikan untuk waktu yang lama.

Mengacu terhadap Press
Komisi Pengadilan telah melakukan investigasi kasus ini selama 6bulan dan penyelidikan berakhir. Sekarang tinggal mereview ini adalah perlakukan yang legal atau melanggar hukum.

Kesimpulan dari acara tersebut:
1. Saat ini Komisi Pengadilan dan SM sedang bernegosiasi sejumlah denda (Sekitar 500-800jutaKRW)

2. Penyelidikan Komisi Pengadilan saat ini berlangsung secara internal, tapi harus melalui dewan peninjau untuk mempublikasikan hasil laporan kepada publik.

3. Pada tanggal 15 Maret 2011, Komisi pengadilan menggebar kantor pusat SM dan mengumpulkan bukti-bukti akan tetapi pers tidak melaporkannya

4. Sebagai bukti yang konkrit, TV Palm menunjukan surat kepada KFPCAI dan 연제협 perihal keterkaitan SM dalam pendistribusian musik JYJ, berita ini sudah di publikasi.

5. Secara keseluruhan KFC sudah mencapai kesimpulan bahwa SM menghalangi kegiatan JYJ. Yang menjadi pertanyaan apakah laporan investigasi go publik atau tidak, itu tergantung masalah politik. Jadi dengan adanya berita ini sekarang point terpenting ada di pengadilan.

6. Kebanyakan masyarakat tidak mengetahui cara kotor yang SM perbuat oleh karena itu seluruh fans mengetahuinya melalu Palm TV yang di tayangkan malam ini. Sangat beruntung Palm Tv mau memberikan kesempatan yang sulit untuk menceritakan kebeneran dan fakta tentang SM entertaiment dan JYJ.

7. Dan juga Lee Sang Ho di undang oleh Lee Soo man untuk menceritakan tentang ini. Lee Sang Hoo juga memanggil Lee Soo Man Hyung.

Episode ini akan di siarkan pada 22 Desember pukul 6PM KST

NB:

Gimana pendapat kalian guys? Yui aja udah gak bisa ngomong apa-apa. Yang Yui pengen cuma masalah antar JYJ dan SME selesai dengan baik. Tapi harapan terbesar Yui adalah ingin DBSK/TVXQ kembali bersama (5 member). Mohon pendapatnya yah Haebaragi?

0 comments:

Post a Comment