JYJ Yoochun telah menjadi ‘blue chip’ baru di industri periklanan, berkat sejumlah kontrak yang ia ambil tahun ini.

Pada tahun 2011 saja, Yoochun menjadi model endorsement untuk Tio, Nintendo Wii, Black Smith, dan Ottogi Ramen. Selain itu dia juga menjadi model untuk NII, Penzal-Q, LG Optimus Q2, dan merek lainnya bersama JYJ.

Perwakilan C-Jes Entertainment mengungkapkan, “Dia menerima setidaknya satu atau dua tawaran iklan dalam sehari. Kami percaya hal itu karena orang lebih sulit melihatnya di drama atau pertunjukan, jadi ‘kelangkaan’ itu yang membuat nilainya naik.”

Menurut perwakilan iklan yang menggandeng Yoochun, imej nya yang halus dan hangat sangat memperkuat citra merek yang ia bintangi, yang membantu penjualan mereka meningkat.

YooChun saat ini sedang istirahat untuk mengerjakan album baru JYJ, dan juga meninjau tawaran drama yang akan sesuai dengannya.

0 comments:

Post a Comment