Jung Il Woo mengunjungi seorang gadis dari cerita keempat Amazing Dream Project JTBC.

Dalam episode Amazing Dream Project JTBC yang akan mengudara pada 24 Desember, Jung Il Woo mengunjungi Jo Seul Bi , yaitu seorang gadis 20 tahun yang kehilangan ingatannya karena kecelakaan mobil.

Jo Seul Bi mendapat kecelakaan mobil pada Juli lalu dan secara ajaib terbangun dari koma setelah 14 hari.

Namun, kenangan itu sekarang kembali ke waktu ketika dia berusia tiga tahun, dan dia tidak mengenali orang di sekelilingnya. Ia kemudian menikmati menonton 49 Days, yaitu sebuah drama seri yang dibintanginya Jung Il Woo, sebelum mendapatkan kecelakaan mobil.
Karena Jung Il Woo adalah aktor favoritnya, kunjungan Jung Il Woo membuatnya bahagia.
Jung Il Woo, yang mendengar tentang cerita Jo Seul Bi dari Amazing Dream Project JTBC, kemudian melakukan kunjungan rumah sakit untuk melihatnya ketika ia istirahat pada hari terakhir syuting drama seri dan memberinya boneka beruang besar sebagai hadiah.
Dia juga mengatakan, “Mari kita makan malam bersama-sama ketika Anda sudah sembuh,” dan mengaitkan kelingking untuk membuat janji.

Jo Seul Bi mengatakan, ”Wow!” Ketika dia melihat Jung Il Woo memegang boneka beruang besar. Jo Seul Bi membuat ayahnya, Jung Il Woo, dan kru terkejut karena ia dengan jelas menyebut ”Jung Il Woo” ketika dia ditanya apakah dia mengenal siapa pria itu.

Jo Seul Bi mengingat Jung Il Woo dari hatinya, Dia seorang gadis dua puluh tahun yang pemalu ketika bertemu Jung Il Woo.

0 comments:

Post a Comment