Pada 24 Desember, aktor Lee Jun Ki mengucapkan natal untuk para penggemarnya melalui surat yang ia tulis tangan sendiri.

Lee Jun Ki menulis, “Untuk para penggemarku. Tahun ini akan segera berakhir! Sekarang aku menjadi seorang sersan hingga akhir tahun ini, aku teringat waktu saya pertama kali mendaftar.

Setelah Natal ini berlalu, aku akan bisa kembali bersama fans saya. Pikiran itu adalah perasaan yang unik bagi saya. Terima kasih banyak untuk para fans karena selalu berada bersama saya saat melalui hal yang berat dan ringan dan untuk selalu menunjukkan dukungan kalian”

Lee Jun Ki menambahkan, ”Pada Tahun Baru, aku akan menyapa kalian semua dengan berita yang lebih baik dan luar biasa!”

Netizens berkomentar, “Wow ~ salut! semoga kau menjaga kesehatan “,” Dia selalu berhasil menyentuh hati kita .. Terima kasih, dan kami mencintaimu, ”dan” Terima kasih untuk selalu bersama kita “

Lee Jun Ki akan mengakhiri masa militer pada 16 Februari.

0 comments:

Post a Comment