“Aku ingin belajar bagaimana cara memasak. Tapi satu-satunya masakan yang pernah ku buat untuk Yunho adalah Ramen.”(Changmin)

Adalah Changmin, yang mengurangi stres dengan makan makanan yang enak. Changmin memiliki kualitas seorang koki yang baik. Meskipun menurut Yunho, ramen buatan Changmin rasanya “…”

Ini bukan hanya terjadi Jepang dan Korea. Di Paris, fans yang tidak bisa masuk ke dalam konser mulai melakukan demonstrasi, dan akhirnya konser ekstra ditambahkan. Bahkan sampai sekarang, mereka didukung oleh fans mereka dengan penuh gairah.

Mereka terlihat gugup selama pemotretan, tapi setelah itu berakhir, Yunho berlari ke salah satu anggota staf majalah dan berkata, “Kamu tampak seperti Matsujun.”

Ia mengatakan bahwa anggota staf itu tampak seperti Arashi Matsumoto Jun. Lalu ia berkata kepada anggota staf yang malu itu, “Karena ini adalah hobiku untuk menemukan kemiripan,” katanya dengan tertawa riang.

Dengan aura yang luar biasa, namun kadang-kadang menunjukkan sisi keramahan yang membuat mereka seperti temanmu sendiri. Kombinasi dari dua kualitas itu membuat Tohoshinki, Yunho dan Changmin memiliki ‘nilai’ yang sebenarnya. Tapi ada juga saat dimana keduanya terlihat sangat kontras.

Melihat pertunjukan intens mereka di atas panggung, Yunho ternyata suka melakukan tindakan lucu. Sedangkan Changmin menanggapi pertanyaan satu per satu dengan balasan yang sopan. Misalnya, mereka ditanya bagaimana mereka mampu menjawab dalam bahasa Jepang tanpa menggunakan penerjemah di tengah-tengah jadwal padat, ini adalah jawaban mereka.

“Aku menonton anime, seperti ‘Detectif Conan, ‘One Piece,’ dan lain-lain.” (Yunho)

“Aku memanfaatkan waktu senggang dan mempelajari segala sesuatu dengan benar mulai dari tata bahasa.” (Changmin)

Bahkan tempat yang mereka ingin kunjungi di Jepang berbeda. Yunho memilih Niseko di Hokkaido (T/N: Salah satu kota paling terkenal dengan Ski resornya di Jepang). Karena snowboarding adalah hobinya, ia benar-benar ingin pergi ke sana. Meskipun pertanyaan datang terus-menerus, ia berkata “Dengan siapa? Hoho..” membuat suasana menjadi ramai.

Untuk Changmin, dia mencari di internet tentang restoran lezat dan ia tertarik untuk mencoba pergi ke sana. Tapi sayangnya, tidak mudah untuk pergi ke tempat-tempat itu. Oleh karena itu, ia akan memesan dari toko kari terkenal di mana kamu dapat memilih makanan pedas. Dia meminta “10 kali” (tingkat kepedasan). “Rasanya enak jika kamu makan sambil mengatakan, ‘Pedas!’” katanya. Badan yang sempurna dimilikinya berkat perawatan yang baik, seperti tidak mengkonsumsi apapun kecuali air setelah pukul 7 pagi.

‘True-self’ Tohoshinki merupakan campuran karakter yang berbeda. Dalam pembukaan tahun 2012, mereka akan tampil secara live di 9 lokasi di Jepang, dan kita bertanya-tanya campuran apa yang akan mereka tunjukkan kepada kita nanti.

0 comments:

Post a Comment