Ada banyak artis yang debut di tahun ini, baik di industri musik ataupun akting, tapi siapakah rookie yang paling menonjol? OSEN melakukan survey terhadap 48 pejabat di bidang penyiaran, musik, dan film untuk memilih siapa yang mereka pikir paling bersinar di tahun ini.

Kim Soo Hyun, yang sekarang menginjak usia kelima tahun debutnya, berada di peringkat satu berkat penampilannya yang sangat baik di ‘Dream high’. Dia menjadi aktor yang paling dicari di tahun ini. Di tahun 2012, dia akan merilis filmnya ‘Thieves’ begitu juga dengan drama fantasi-sejarah, ‘The Moon That Embraces The Sun’.

Tempat kedua jatuh pada aktor Lee Jae Hoon, yang mendapatkan nilai 10 dengan penampilannya di ‘Guard’ dan ‘The Front Line’. Dia memenangkan 5 penghargaan rookie dan sekarang sedang melakukan syuting untuk 2 film terbaru.

Tempat ketiga jatuh pada pemenang ‘Superstar K2′ Huh Gak dengan nilai 7, sedangkan pemenang ‘Superstar K3′ Oohlala Session mengikuti dengan nilai 5.

Di tempat kelima ada “trend idols” INFINITE, diikuti oleh Kang Sora di tempat keenam untuk ‘Sunny’, Moon Chae Won di tempat ke-7, dan akhirnya gagman Choi Hyo Jong di tempat ke-8.

48 partisipan yang mengikuti survey ini antara lain PD Park Kyung Duk dari ‘Inkigayo’, PD Cho Hyo Jin dari ‘Running Man’, CEO Yang Geun Hwan dari Key East Entertainment, CEO Kim Young Min dari SM Entertainment, CEO Jung Wook dari JYP Entertainment, CEO Hong Seung Sung dari Cube Entertainment, dan komposer Shinsadong Tiger, serta Brave Brothers.

0 comments:

Post a Comment