2PM: Sambutan Fans Indonesia Paling Meriah

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

2PM akan menggelar konser di JITEC, Mangga Dua Square, Jumat besok, 11 November 2011.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/11/10/131168_jelang-konser-2pm_300_225.jpg
"Apa kabar? Kami 2PM." Begitulah sapa para personel boyband asal Korea Selatan, 2PM ketika hadir dalam acara konferensi pers 'Hands Up Asia Tour 2011' di JITEC, Mangga Dua Square, Kamis, 10 November 2011.

Boyband yang baru saja merilis lagu terbaru berjudul 'Hands Up' ini hadir dengan formasi lengkap, yakni Junsu, Taecyeon, Nickhun, Wooyoung, Junho dan Chansung. Seperti diketahui, 2PM akan menggelar konser di JITEC, Mangga Dua Square, Jumat besok, 11 November 2011.

"Ini adalah kehadiran kedua kami ke Jakarta. Kami sangat senang bertemu dengan para hottest (sebutan untuk fans 2PM) di sini pada konser besok," ungkap Wooyoung.

Personel 2PM lainnya, Junsu mengaku sangat terhormat karena banyak penggemar yang menyambut kedatangan mereka di Jakarta. Junsu pun mengatakan, 2PM akan memberikan penampilan yang menarik untuk konser nanti. Ditambahkan Taecyeon, Indonesia adalah salah satu negara favorit mereka.

"Kami sudah melakukan tur di banyak negara, tapi kami merasa sambutan di Jakarta adalah yang paling hangat dan meriah. Oleh karena itu Indonesia menjadi negara yang paling disenangi," kata Taecyeon.

Pria yang tengah diisukan dekat dengan personel SNSD, Jessica ini juga mengatakan, keselamatan adalah hal yang utama. Oleh karena itu dia berharap para penggemar bisa menjaga keselamatannya pada konser nanti.

Sementara itu personel 2PM lainnya juga mengungkapkan perasaan mereka untuk konser esok hari.

"Saya harap besok datang cepat karena saya ingin cepat menyapa para fans untuk menikmati konser bersama," ungkap Junho.

"Terimakasih kepada para media dan fans atas dukungannya. Dahulu kami janji akan kembali, jadi kami kembali. Kami sangat menantikan konser ini, we love you too," ujar Nickhun dalam Bahasa Inggris.

"Ini kunjungan kedua, tapi setiap kami datang kami selalu mendapat sambutan yang hangat. Oleh karena itu kami memiliki harapan yang sangat besar untuk konser besok," ujar personel termuda 2PM, Chansung.

2PM akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti 'Hands Up', 'Without You', dan 'Heartbeat'. Selain itu mereka juga akan menyanyikan beberapa lagu berbahasa Jepang. Para personel 2PM tiba di Jakarta Rabu malam, 9 November 2011. Selama di Jakarta, mereka banyak menghabiskan waktu di gym dan hotel.

Berikut beberapa foto kedatangan 2PM di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan saat Konferensi Pers di Jitec Mangga Dua Square:


Welcome to Indonesia Again 2PM!

http://image.tempointeraktif.com/?id=96315&width=274



http://klimg.com/kapanlagi.com/p/x2_93adb49.jpg
http://i.okezone.com/content/2011/11/10/386/527798/gwfqErUpdx.jpg
http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000378283.jpg

READY FOR HANDS UP GUYS??????????

0 comments:

Post a Comment