‘Melon Music Awards 2011′ mengumumkan bahwa mereka telah mendaftar Super Junior Leeteuk, aktris Park Shin Hye, dan Doojoon B2ST untuk menjadi host acara tahun ini.

Ketiganya dipilih karena pengaruh mereka dalam menyebarkan gelombang Hallyu. Super Junior telah menerima banyak cinta di Eropa dan Asia, sementara B2ST akan memulai tur konser mereka di Asia Tenggara pada bulan Desember. Sementara itu, Park Shin Hye baru-baru ini dicast untuk sebuah drama Taiwan yang disebut ‘Whirlwind District Office 1‘.

Seorang wakil dari ‘Melon Music Awards 2011′ menyatakan, “Lebih daripada tahun-tahun sebelumnya, Melon Music Awards 2011 ini akan fokus pada menjadi sebuah pertunjukan musik dan acara penghargaan profesional. Kami berencana untuk menampilkan banyak pertunjukkan dan panggung yang mengesankan. Kami menanti untuk penghargaan ini menarik penonton global, karena pembawa acaranya sendiri telah menarik minat global melalui gelombang Hallyu.

Host ‘Melon Music Awards’ sebelumnya yaitu Jang Geun Suk untuk upacara pertama dan Song Joong Ki untuk yang kedua.

‘Melon Music Award 2011 ‘akan disiarkan pada 24 November jam 7 malam. Cuplikan dari penghargaan juga akan dirilis pada saluran YouTube Melon tersebut.

0 comments:

Post a Comment