Kereta bawah tanah spesial desain YG Entertainment di Seoul, bernama “YG Family Train”, telah menarik banyak perhatian akhir-akhir ini. Sejak tanggal 5 November, jalur kereta bawah tanah New Bundang, yang beroperasi dari kota satelit Bundang menuju Seoul, mendekorasi beberapa gerbong dengan artis-artis YG Entertainment seperti Big Bang, 2NE1, Psy, dan Tablo. Kereta khusus ini didesain dalam rangka untuk memperingati “15th Anniversary YG Family Concert” yang dijadwalkan tanggal 5 dan 6 Desember.

“YG Family Train” memiliki beberapa gerbong terpisah dinamakan untuk masing-masing artis mereka, seperti “Gerbong Big Bang” atau “Gerbong 2NE1″. Kereta ini diselimuti dengan foto-foto dari artis-artis YG dan memiliki beberapa layar LCD yang ditempatkan di dalamnya, memutar klip dari iklan YGE Family Concert, “Tonight” milik Big Bang, “I Am the Best” milik 2NE1, “Tomorrow” milik Tablo, dan interview.

“YG Family Train” akan beroperasi selama sebulan sampai tanggal 4 Desember. “15th Anniversary YG Family Concert” akan diadakan tanggal 3 dan 4 Desember di Seoul. Putaran kedua penjualan tiket dimulai sejak tanggal 9 November.

0 comments:

Post a Comment