Babak penyisihan voting untuk Melon Music Awards 2011 sekarang diambil online, dan grup idola Super Junior sekarang menikmati peringkat mereka yang berada di atas.

Voting ini dimulai pada 27 Oktober, dan Super Junior dengan 18% suara sekarang berada di posisi pertama, diikuti oleh BEAST dengan 17% suara, dan TVXQ dengan 13% suara.

INFINITE dengan mengesankan berada di posisi keempat dengan 10% suara, mengalahkan 2PM di posisi kelima dengan 6% suara. Dan juga yang berada di 10 teratas adalah f(x), Big Bang, IU, CN Blue, dan 4Men.

Babak penyisihan dengan voting online ini berlanjut selama 2 hari kedepan (hingga berita ini ditulis, berarti tinggal satu hari), dan karena itu hasilnya bisa berubah dan hasil akhirnya mungkin akan benar-benar berbeda dari situasi sekarang.

Babak penyisihan ini terutama merupakan berita yang berharga karena 5 teratas semuanya adalah grup idol pria, dan juga karena grup 4Men berada dalam 10 teratas.

Hasil akhir akan dihitung sebagai berikut: Top 30 artis yang memiliki lagu yang paling sering diputar/didengar di Melon (40%), jumlah tertinggi dalam download (50%), dan penggunakan SKT MOD yang paling sering (10%) akan maju ke babak berikutnya. Saat voting berakhir pada 6 November, 10 dari 30 artis yang sekarang mempunyai single digital yang paling banyak didownload (80%), dan voting online terbanyak (20%) akan memenangkan penghargaan ‘Melon Music Award Top 10 2011′.

Acara penghargaan ini akan digelar pada 24 November di Gymnastics Stadium di Olympic Hall jam 7 malam waktu Korea.

0 comments:

Post a Comment