Seperti yang kita ketahui ada ribuan penggemar JYJ di luar sana, tapi seseorang ini sebagai salah satu hal yang lucu setelah kita melihatnya .

Sebuah foto telah yang di upload ke sebuah forum masyarakat dengan judul, ”Pekerja part-time yang bekerja di restoran Ayam adalah penggemar JYJ”.

Seorang part time dari sebuah toko ayam Yeolbong terlihat mengenakan kostum maskot mereka di depan sebuah toko kosmetik, di mana satu set poster JYJ di posisikan untuk promosi.

Pekerja part time di restoran ayam tersebut terlihat sedikit tertekan, bahkan dalam keadaan datar - hampir seolah-olah ia rindu untuk melihat seseorang.

Para netizen yang menulis postingan menjelaskan, ”saya melihat di luar jendela seorang pekerja part time mengenakan kostum ayam. Dan ia terlihat sedang menatap JYJ Jaejoong, Yoochun, dan Junsu luar toko kosmetik.

Pekerja ayam melihat foto Jaejoong khususnya. Ayam tersebut kemudian terlihat memegang gambar Jaejoong . Saya mengambil gambar tepat di sampingnya, tapi mereka tidak menyadarinya. ”

0 comments:

Post a Comment