JYJ Jun Su mengungkapkan rencananya setelah tur Eropa.

Jun Su yang diwawancarai oleh YTN News Wide pada tanggal 5 November dan berkata, “Saya pikir saya mungkin akan mengambil waktu istirahat setelah tur.”

“Hal ini disebut istirahat, tapi saya akan mempersiapkan diri untuk tahun depan. Saya tidak bisa menulis banyak lagu saat tur Eropa. Aku akan membuat lagu dan setiap anggota akan memulai berbagai kegiatan “Jun Su juga akan berperan untuk musikal ‘Elisabeth’ yang akan dimulai Februari mendatang..

Seseorang bertanya, ”Apakah dirimu pernah berbicara dengan para member lainnya tentang popularitas di Eropa?” Jun Su menjawab dengan tersenyum, “Ini adalah kesempatan yang baik untuk menemukan budaya baru dan mengambil langkah baru.

Kadang-kadang saya pikir jika saya hanya di Asia, itu tidak baik. Ini merupakan kesempatan untuk tumbuh dan merangsang kita untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik. ”

JYJ telah melakukan konser di Palau Sant Jordi pada tanggal 29 Oktober dan akan tampil di Tempodrom Berlin pada tanggal 6November.

0 comments:

Post a Comment