Mantan anggota FT Island Oh Wonbin akan menampilkan kemampuan aktingnya dalam sebuah Sitkom terbaru.

FNC Music mengumumkan pada hari Jumat pada konferensi pers bahwa Wonbin akan memainkan peran Gi Parkho yang adalah seseorang yang bercita-cita menjadi penyanyi. Sitkom ini akan mengudara di MBN (Maeil Business Newpaper ).

Sitkom ini juga akan dibintangi Sookyung Lee, Yoo Inyoung, Cha Hwayeon. Sitkom ini menceritakan kisah tiga teman masa kecil yang hidup bersama di rumah yang sama. sitkom ini baru akan dijadwalkan untuk rilis di bulan berikutnya.

“Saya sangat gugup dan cemas tentang keterampilan akting saya setelah cameo pertama dalam musikal ‘Three Musketeers’ yang akan dibuka minggu depan” ujarWonbin.

Wonbin dikenal sebagai mantan anggota FT Island yang memulai debutnya tahun 2007, tetapi ia kemudian meninggalkan band tersebut dua tahun kemudian karena ia tidak benar-benar merasa percaya diri dalam gaya musik.

Dia menggebrak karir solonya dengan ”I Love You and I Love You” sebagai single digital pertama nya. Dia kemudian merilis “C’ mon Girl” pada bulan Maret sebagai mini album pertama Jepang.

0 comments:

Post a Comment