Aktor Lee Min Ho akan muncul dalam program TV Cina edisi spesial tahun baru berjudul, “Que-Rak-Dae-Bon-Young”.

Starhaus Entertainment selaku agensi Lee Min Ho mengatakan jika stasiun penyiaran Chinese Honam akan menyiarkan sektar 90 menit program spesial tentang Lee Min Ho. Ini cukup mengejutkan mengingat program ini biasanya menghadirkan 2 bintang tamu untuk peroide standar, yaitu 60 menit.

Dalam acara ini, Lee Min Ho membeli beberapa barang bersama ibu-ibu di Korea kemudian memberikannnya pada MC untuk acara ini dengan kartu ucapan tahun baru. Selain itu, aktor tampan ini juga memberikan sendok anyaman tradisional Korea untuk para penonton acara tersebut dimana sendok itu dikenal dalat membawa keberuntungan.

Menurut media Cina, sekitar 1500 penggemar datang menyaksikan Lee Min Ho dan menonton acara tersebut sambil duduk dibawah lantai dan ribuan penggemar lainnya juga berkumpul diluar gedung.

Biasanya syuting acara ini gratis tapi untuk edisi Lee Min Ho kali ini diadakan sistem tiket seharga 30.000 Won – 1juta Won.

Produser acara ini memposting ke akun Weibo-nya dengan, “Terima Kasih semuanya, termasuk seluruh kru, penonton dan bintang hari ini. Aku punya acara besar karena Lee Min Ho. Aku bertemu cowok tampan dari berbagai sisi untuk pertama kalinya. Siapa lagi yang akan membuat para staff menjerit karena kesenangan kalau bukan Lee Min Hot Lee Min Ho??“.

Sementara itu, acara ini sangat populer dan memiliki ratusan juta penonton.

0 comments:

Post a Comment