2PM Nichkhun mengungkapkan kencan impiannya

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Nichkhun 2PM baru-baru ini menghiasi sampul majalah Jepang ”FINE” Nichkhun terlihat dengan senyum dan pesona kekanak-kanakan dirinya, yang berbeda dengan image 2PM.

Dalam wawancara, ia mengungkapkan, “Aku suka seseorang yang dapat memahami saya, terutama karena aku sangat sibuk dengan pekerjaan saya.” Dia menambahkan, ”Saya bermimpi untuk dapat melakukan ‘Romantic Date’ pada hari Natal di mana kita pergi skating dan melakukan ciuman.”

Sementara itu, Nichkhun yang saat ini sibuk dengan berbagai kegiatan di Jepang. Dan Nichkhun akan berakting dalam sebuah film Jepang yang baru, ”Ouran High School” bersama AKB48 Shinoda Mariko.

Pada tanggal 29 November, Nichkhun dan seluruh penggemar 2PM senang dengan Fan Meeting kejutan di Menara Shibuya Records. Berbagai media Jepang melaporkan bahwa berbagai penggemar terlihat menangis ketika 2PM tampil di hadapan mereka.

0 comments:

Post a Comment