Pada YG Family Concert, G-Dragon dan Daesung berbicara untuk pertama kalinya tentang insiden yang disayangkan terjadi selama tahun lalu.

Semua lima anggota Big Bang tampil bersama untuk pertama kalinya sejak promosi ”Love Song” awal tahun ini.

Setelah menyanyikan “Tonight,” TOP pertama kali mengatakan, ”Ini luar biasa untuk bisa hadir kembali dengan semua lima anggota Big Bang bersama di panggung yang sama,”

TOP membawa air mata ke ribuan penggemar yang hadir. ”Saya senang berada dipanggung untuk merayakan ulang tahun ke-15 YG Entertainment.

Tahun terakhir ini adalah tahun yang sibuk dan penuh berbagai kejadian untuk YGE, namun kalian semua ada untuk kami dan mendukung kami dan kami ingin berterima kasih untuk itu. ”

Daesung menambahkan, “Ini benar-benar sudah lama sejak saya tampil di atas panggung. Aku senang berada di sini. Kesulitan ku pergi ketika saya diberi kesempatan untuk menyadari betapa berharganya dan musik panggung untuk saya. Aku akan selalu bersyukur karena telah berada di atas panggung. ”

G-Dragon juga mengatakan, “Maafkan aku karena menyebabkan begitu banyak masalah karena kesalahan saya. Aku akan memastikan tidak akan memiliki hal yang sama terjadi lagi.

Saya pikir satu-satunya cara untuk menunjukkan apresiasi saya adalah kembali datang dengan musik dan bekerja lebih baik. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan hadiah besar untuk para penggemar. ”

Konser hari ini adalah bagian dari Konser tahunan YG yang dimulai sejak tahun 1997. Tahun ini menandai ulang tahun ke 15 dan menampilkan semua artis YG, termasuk 2NE1, Gummy, Se7en, JinuSean, Psy, dan tablo.

Konser berikutnya akan diadakan di Osaka pada tanggal 7 dan 8 , diikuti oleh dua konser di Tokyo pada tanggal 21 dan 22.

0 comments:

Post a Comment