Sebuah grup dari fans noona Jaejoong yang menyebut diri mereka ‘HEROSE‘ menarik perhatian karena mendirikan ‘Kim Jaejoong Boomerang Scholarship Fund‘, mendonasikan uang ke The Beautiful Foundation atas nama Jaejoong.

Yayasan beasiswa ini dimulai dengan keuntungan dari ‘Herose goods’, merchandise yang mereka jual di official fancafe, www.herose.co.kr. Donasi yang diberikan bukanlah bantuan sekali waktu tapi lebih, dengan bantuan dari sponsor yang berbeda-beda, mereka merencanakan untuk terus mengirimkan harapan ke semua anak-anak di seluruh dunia yang berada dalam situasi sulit.

HEROSE sendiri dibentuk sekitar 2 tahun lalu dan mereka tidak hanya mendukung karir Jaejoong dalam berbagai cara, mereka juga pada waktu tertentu mensponsori organisasi-organisasi anak-anak. Mereka menamakan beasiswa mereka ‘Boomerang’ dengan ide bahwa “Cinta seperti sebuah boomerang. Kami percaya bahwa ketika kami menanam harapan di hati orang lain, kami akan mendapat cinta yang lebih bagus yang akan kami kembalikan kepada Jaejoong.”

Fans noona HEROSE baru-baru ini mengadakan sebuah konferensi di The Beautiful Foundation untuk pendirian ‘Kim JaeJoong Boomerang Scholarship Fund’ dimana mereka menyatakan, “Kami meminta perhatian dan dukungan Anda lebih lanjut saat kami melanjutkan usaha kami.

Netizens yang mendengar berita ini meninggalkan komentar mengatakan, “Fans Kim Jaejoong sangat baik hati”, Bagaimana mereka bahkan berpikir hal semacam itu? Keduanya, fans dan Jaejoong itu mengagumkan“, dan “Kim Jaejoong pasti sangat bangga”.

0 comments:

Post a Comment