Salah satu kelompok idola Korea pertama H.O.T. telah mengungkapkan bahwa mereka sedang mendiskusikan kembali dengan SM Entertainment!

Moon Hee Jun baru-baru ini muncul sebagai tamu di program OBS dan membahas kembali potensi kelompok, ia menyatakan, “Kami pernah sepakat tentang comeback HOT dan persis kapan dan bagaimana itu akan terjadi, namun beberapa detail internal telah menyebabkan itu menjadi ditunda. Kami masih melanjutkan diskusi di atasnya, bagaimanapun juga.”

Ia melanjutkan, “Saya tidak tahu tentang apa yang orang lain katakan, tetapi apa yang disepakati anggota kami sejauh ini adalah bahwa kami akan setuju dengan apa pun yang telah Lee Soo Man putuskan untuk kami dengan SM Entertainment, karena ia adalah pencipta kami (H.O.T. red). Sampai sekarang, kami telah sepakat untuk merilis sebuah album di bawah SM Entertainment.”

Pernyataannya telah memicu kegairahan luas di kalangan penggemar, yang telah berbisik untuk comeback mereka untuk beberapa waktu sekarang. Singkatnya, reunifikasi HOT dan kembali terletak di tangan SM Entertainment, yang mungkin terjadi pada tanggal lebih cepat dari yang diperkirakan.

Setiap tahun, H.O.T. dipilih sebagai grup idola #1 yang penggemar ingin lihat bersatu. Harapan berkilauan bagi penggemar ketika mereka melihat semua anggota yang hadir untuk kembalinya maknae Lee Jae Won darikewajiban militernya.

0 comments:

Post a Comment