JYJ Jaejoong berhasil mengakhiri Fan Meeting di Shanghai.Acara berlangsung pada 10 December di Pusat Internasional Shanghai Gymnastic. Semua 4.000 tiket terjual habis, dan sisa 1.000 penggemar yang tidak bisa membeli tiket masih berkumpul di luar pusat acara untuk memberikan semangat kepada Jaejoong.

C-Jes Entertainment menyatakan, “Drama ’Protect The Boss’ mendapatkan banyak popularitas internasional melalui penampilan Jae Joong. Fans dari berbagai negara yang meminta dia untuk mengunjungi mereka. ”Selama acara Fan meeting, Jaejoong mengungkapkan beberapa cerita menarik di balik adegan dari Protect the boss dan bernyanyi lagu dari OST drama tersebut.
Dia juga secara pribadi menjawab pertanyaan penggemar dan melakukan panggilan telepon ke beberapa penggemar yang beruntung. Jaejoong telah menyatakan,
“Saya tahu ada banyak penggemar di Cina yang memberi dukungan untuk saya. Saya benar-benar merasa menyesal bahwa saya tidak bisa mengunjungi semua orang . Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi seorang aktor dan penyanyi yang lebih baik di masa depan. ”

0 comments:

Post a Comment