https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjH1sqUpMgAwC004Dq62V73DghNiz5w6awwFJ6neqBVIvkpJMifuQIwlZ8FpwOCeJu1KoUNriG9LbnR27jp2HOJoyuxVD5Ke974IatNw3_oTTK-ykTu6znL-4f1p5JAAdCx8_aFdiYR3as/s1600/01_www.photonice.net_MickyYoochun.jpg

JYJ Yoochun telah menjadi pendatang baru yang paling memukau di industri pengiklanan, berkat sejumlah iklan yang telah ia mainkan tahun ini.

Pada 2011 sendiri Yoochun telah menjadi model iklan untuk Tio, Nitendo Wii, Black Smith, dan Ottogi Ramen. Beberapa iklan tersebut adalah iklan dia sendiri dan juga dia mengiklani beberapa produk bersama JYJ yaitu NII, Penzal-Q, LG Optimus Q2 dan macam macam produk lainnya bersama JYJ.

Perwakilan dari C-JeS Entertaiment mengungkapkan “Dia menerima kurang lebih satu atau dua permintaan CF perhari. Kami percaya itu karena kerja kerasnya dia bermain drama, untuk itu dia menjadikan dirinya bernilai lebih.”

Menurut label yang telah menjadikan Yoochun sebagai bintang untuk produknya mengatakan, Yoochun dengan gayanya yang halus, gayanya yang hangat dapat melakukan keajaiban citra merk, dan juga membantu dalam penjualan.

Yoochun saat ini sedang istirahat dan mempersiapkan album JYJ yang akan datang dan juga memilih drama yang potensial untuk perannya.

0 comments:

Post a Comment