https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1ftA67RpcBOeDA7SqGsGjs_x9giXpendK4bWiz6Wnop-wVO3NpgoZirEulT8gh0eQUbDpoB3t9691PeYky-BiY-hNRpN8PDYf1_-NIhgMFnO-cAuaHMPAaI_TxPq2ci_1Hhb8H0thP5hm/s400/lee+jun+ki_19.jpg

Direncanakan akan menyelesaikan kegiatan wajib militernya pada tahun depan, aktor Lee junki dilaporkan telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi manajemen barunya. Sebuah siaran pers dari Interactive Media Mix membenarkan kabar yang mengatakan bahwa mereka memiliki harapan besar untuk potensi Lee Junki menjadi seseorang yang bisa dalam segala genre sebagai seorang entertainer.

Perwakilan dari pihak Lee Junki mengungkapkan jika mereka telah menerima telpon dari berbagai agensi, tapi telah memutuskan untuk memilih Interactive Media Mix sebagai gantinya. Gambaran masa depan agensi ini adalah kegiatan didua tempat yaitu Korea dan luar negeri, persiapan untuk proses sebagai bintang seluruh Asia.

Interactive Media Mix memiliki minimal 10 tahun pengalaman dibidang yang sama dan telah mendirikan cabang di Kore Selatan pada tahun 2004 serta menjadi agensi pertama yang mendirikan layanan drama internet Korea di Jepang pada tahun 2002 silam.

Sementara itu, Lee Junki sendiri memulai kegiatan wajib militernya pada akhir Mei 2010 silam dan saat ini sedang bertugas sebagai tentara di Badan Pertahanan Media.

0 comments:

Post a Comment