SHINee Minho akan mengambil peran komedi dalam sitkom terbaru SBS, ‘Salamander Guru’s Inside Story’, yang akan mengudara awal tahun depan.

Minho akan memainkan peran Minhyuk, seorang hacker jenius, bersama aktor Im Won Hee dan Oh Dal Soo.

Seorang sumber mengungkapkan, ”Minho telah mulai persiapan akting dengan mendaftar di kafe staf dan sepertinya … Dia akan memimpin cerita sebagai hacker yang memanipulasi dua perampok, yang dimainkan oleh Im Won Hee dan Oh Dal Soo.”

Minho telah berakting sebelumnya di drama ‘The Pianist’ KBS . Ia memainkan peran seorang jenius yang memainkan piano berusia 20 tahun dan terlibat dalamhubungan romantis dengan karakter Han Ji Hye ,

Dalam drama tersebut ia mendapatkan banyak pujian karena kemampuannya aktingnya yang stabil.

Sumber itu menambahkan, ”Sejak Minho telah menunjukkan kecerdasan yang jauh dan rasa pada program berbagai, kami berharap untuk perannya dalam komedi situasitersebut. Meskipun ini adalah peran pertama komedi, kami percaya bahwa ia pasti akanmenarik berat sendiri. ”

“Di dalam Kisah Salamander Guru adalah sitkom pertama SBS dalam 5 tahun danberkisar sekitar dua perampok yang menyamar sebagai seorang guru. Komedi situasi ini akan mengudara pada Januari 2012.

0 comments:

Post a Comment