Setelah merilis banyak album bertema musim tertentu, SMTOWN tahun ini kembali akan merilis sebuah album musim dingin bertajuk “2011 SM Town Winter – The Warmest Gift” yang rencana akan rilis tanggal 13 Desember, minggu depan. Album musim dingin ini akhirnya akan dirilis sejak terakhir (4 tahun) yang lalu SMTOWN merilis album, tepatnya pada tahun 2007 silam.

Semua artis SME akan berpartisipasi dalam album kali ini, seperti Kang Ta, BoA, DBSK, Trax, The Grace Dana & Sunday, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), Zhang Li Yin, dan J-min.

Album ini akan memuat total 11 buah lagu, 7 diantaranya menggambarkan suasana hati dinamis dimusim dingin dan 4 versi cover dari lagu-lagu yang telah ada seperti, “Last Christmas” dan “Sleigh Ride”.

SM Town memproduksi album ini khusus untuk mengapresiasi penggemar mereka sebagaimana yang telah terbukti lewat tur konser mereka yang sukses dibeberapa tempat seperti LA, Tokyo, Paris, New York dan Shanghai termasuk juga Seoul. Semua lagu Christmas carol dalam album ini dimuat dalam versi Inggris untuk penggemar mereka diseluruh dunia.

Dengan judul album “The Warmest Gift”, Super Junior akan berperan sebagai Santa untuk mengantarkan hadiah-hadiahnya. Selain itu, Super Junior juga akan menyanyikan lagu “Santa U Are The One” yang merupakan lagu dengan irama ceria serta melodi dan lirik yang lucu, seperti “Santa, membawa sukacita dan hadiah ke seluruh dunia, ini adalah yang terbaik“.

Untuk lagu “Sleigh Ride” yang dinyanyikan oleh TVXQ menggambarkan sukacita Natal dan irama ceria. Sedangkan lagu “Last Christmas” yang akan di cover kembali oleh SHINee dengan suara unik mereka. Lagu tersebut merupakan lagu electronic dance yang menunjukkan pesona dan kekuatan synthpop dynamic.

Selain itu, lagu SNSD “Diamond”, f(x) “1, 2, 3″, BoA “Distance”, Kang Ta “For The First Time”, Trax “Like A Dream”, Zhang Li Yin “The First Noel”, Dana & Sunday “Amazing”, dan J-min “Happy X-mas” juga akan disertakan dalam album SMTOWN kali ini.

Album 2011 SM Town winter ini sendiri akan rilis di Jepang sehari setelah rilis di Korea, tepatnya tanggal 14 Desember.

0 comments:

Post a Comment