T-Max Kim Joon Menjalani Wajib Militer

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

T-Max Kim Joon Menjalani Wajib Militer

Pada 29 September, jam setengah dua siang waktu Korea, Kim Joon masuk dalam kamp tentara Chungnam Nonsan, dimana dia akan berada di sana selama 4 minggu untuk latihan dasar militer sebelum melayani menjadi seorang polisi militer.

Sebelum masuk kamp, Kim Joon men-tweet, “Karena banyak orang khawatir tentangku, Aku rasa Aku tidak perlu khawatir. Ada banyak hal lain yang ingin Aku lakukan sekarang dan Aku ingin terus mencapai mimpi ku, tapi Aku akan mengabaikan keserakahan ku dulu dengan mengontrol emosi ku dan kembali dengan selamat.”

Dia melanjutkan, “Aku menjadi lebih dekat dengan ‘Kim Joon’ ini yang sudah Aku abaikan dan kembali dengan segera.”

Kim Joon bergabung dalam grup T-Max di tahun 2007 dan kemudian tambah terkenal karena berperan sebagai Song Woo Bin dalam drama KBS populer, ‘Boys Over Flowers’.

Selan itu, T-Max meninggalkan sebuah hadiah terakhir untuk fans mereka sebelum Kim Joon menjalani wamil dengan sebuah lagu baru. Judulnya, “She is Crying”, sebuah lagu ballad dengan tempo yang sedih dan bercerita tentang pengakuan seorang pria dalam meminta pengampunan dan sakitnya perpisahan dari kekasihnya.

0 comments:

Post a Comment