Pada 14 Desember kemarin, album debut Jepang grup U-Kiss, menempati peringkat 3 Oricon Chart dimana hari itu juga merupakan hari pertama dirilisnya album tersebut.

Versi kopian Album single pertama U-Kiss edisi terbatas telah terjual habis dan tidak bisa di pesan lagi. NH Media selaku Agensi U-Kiss mengatakan bahwa U-Kiss debut dengan Avex, salah satu agensi terbesar di Jepang dan orang-orang Avex sendiri terkejut dengan respon untuk album pertama U-Kiss ini.

Sebuah acara diadakan untuk merayakan rilisnya album pertama U-Kiss bertempat di Tower Record, Shibuya pada hari pertama rilisnya album ini bersama dengan ratusan penggemar U-Kiss. Di akhir tahun ini, akan ada juga acara U-Kiss High Touch di seluruh Jepang, sehingga diharapkan akan ada lebih banyak lagi pesanan untuk single album Jepang petama grup ini.

Dimulai dengan single album pertama, U-Kiss juga akan merilis single album kedua dan album full pertama di bulan Februari tahun depan serta juga berencana untuk melaksanakan tur konser di Jepang.

0 comments:

Post a Comment