Pada 14 Desember kemarin, produser Seensee Company mengumumkan jika drama SBS ‘You’re Beautiful’ akan di-remake dalam bentuk musikal pada bulan Juli tahun depan (2012). Pertunjukannya sendiri pertama akan dimulai pada tanggal 31 Juli sampai 11 September di ‘M Theater Sejong Center, Seoul’.

Drama ini populer pada tahun 2009 silam dengan pemain Jang Geunseuk, Park Shinhye, CNBLUE Jung Yonghwa dan FT Island Lee Hongki yang bercerita tentang Go Minyu diperankan oleh Park Shinhye menyamar sebagai kembarannya yang berjenis kelamin lai-laki (Go Minam) dan bergabung dengan band populer, A.N.JELL yang terdiri dari Taekyung (Jang Geunseuk), Jeremy (Lee Hongki), dan Kang Shinwoo (Jung Yonghwa).

“You’re Beautiful” sendiri tejual habis ke beberapa negara dan telah dibuat ulang dalam versi Jepang yang dimainkan oleh mantan penyanyi Miori Takimoto (untuk peran Park Shinhye) , Kis-My-Ft2 Tamamori Yuta (untuk peran Jang Geunsuk) dan Fujigaya Taisuke (untuk peran Yonghwa) serta Hey!Say!JUMP Yaotome Hikaru (untuk peran Lee Hongki).

0 comments:

Post a Comment