Gelaran acara ’2011 MBC Gayo Daejejeon’ kini sudah mulai menarik perhatian kalangan penggemar K-Pop karena pasangan-pasangan WGM (We Got Married) seperti Super Junior Leeteuk, 2PM Nickhun, 2AM Jo Kown, Brown Eyed Girls Ga In, T-ara Eunjung dan f(x) Victoria akan menghadiri festival tahunan tersebut sebagai pasangan MC. Kang So Ra yang semakin populer setelah membintangi film ‘Sunny’ dan Le Jang Woo yang saat ini didua bidang yaitu TV series dan program entertainment juga akan ambil bagian dalam acara tersebut.

Kangteuk couple (Leeteuk, Kang So Ra), Woojung couple (Lee Jang Woo, Eunjung) Adam couple (Jo Kwon, Ga In) dan Khuntoria couple (Nickhun, Victoria) telah menerima banyak perhatian dari kalangan penggemar lewat acara WGM, untuk itulah mereka dipilih sebagai pasangan MC untuk festival akhir tahun ini.

Festival ini akan mengudara pada 31 Desember mendatang pukul 09.50 p.m selama sekitar 4 jam bertempat di Gwangmeong Speedom dan akan terkoneksi dengan MBC Dream Center, New York Times Square, Imjingak dan BEXCO.

Gwangmeong Speedom sendiri merupakan sebuah stadion besar yang dapat menampung 30.000 orang. 4 pasangan MC dan penyanyi-penyanyi terbaik Korea yang aktif di tahun 2011 ini akan memberikan penampilan yang menakjubkan.

Sekitar lebih dari 180 penyanyi dan 46 grup termasuk TVXQ, Super Junior, SNSD, 2PM, KARA dan Wonder Girls akan membuat festival ini semakin menyenangkan.

Karena K-Pop tahun ini semakin populer, perhatian dunia pun tertuju pada Festival Musik Korea, ’2011 MBC Gayo Daejejeon’ ini yang akan diselenggarakan tanggal 31 Desember 2011, dua minggu kedepan

0 comments:

Post a Comment