Infinite, yang menjadi satu dari rookie paling sukses di pasar K-Pop, baru-baru ini menjual habis tiket untuk konser eksklusif pertama mereka dalam waktu 10 menit.

Pada tanggal 14 Desember, ketika mereka mulai menjual tiket, banyak fans yang mengakses situs untuk penjualan tiket hingga situs tersebut ditutup untuk sementara. Dilaporkan bahwa sebenarnya tiket sudah terjual habis dalam 5 menit terkecuali waktu dari terjadinya kerusakan di situs tersebut.

Infinite mengumumkan bahwa mereka mengadakan Second Invasion, konser eksklusif pertama mereka di handball stadium, Olympic Arena pada tanggal 11 dan 12 Februari 2012. Infinite saat ini tetap sibuk dengan suksesnya “White Confession” mengikuti kesuksesan “Be Mine.”

Infinite mengekspresikan rasa terima kasih mereka kepasa fans untuk kesuksesan konser pertama mereka.

Sebuah kutipan dari CJ E&M Concert Division, yang bertanggung jawab untuk konser ini, berkata, “Ambisi dan keinginan besar Infinite sangat menakjubkan hingga mereka menjadi salah satu grup paling dicari di sektor menyanyi, sektor hiburan, dan sektor konser. Mereka diharapkan menjadi bintang besar di konser dunia di masa depan.”

0 comments:

Post a Comment