Karena tanggal pameran yang semakin mendekati, ”9 letters to angel” yaitu suatu kampanye untuk adopsi domestik mulai mendapatkan perhatian lebih , berkat partisipasi dari para selebriti.

“Saya terkesan dengan bintang-bintang yang memegang bayi-bayi yatim piatu selama dua sampai tiga jam, memberi makan mereka susu dan menenangkan mereka, bahkan sebelum pemotretan “

kata fotografer Cho Sei Hyun, orang di belakang proyek amal untuk sebuah siaran di YTN. ”Kali ini, aku paling terkesan dengan transformasi (SNSD)Tiffany.”
Dia juga berterima kasih kepada aktris Kim Hye Soo , yang telah mendukung kampanye ini selama tiga tahun terakhir.

“Aku sudah memegang pameran setiap tahun, tapi saya harap saya tidak perlu lagi untuk mendukung kampanye ini – karena saya menginginkan tidak akan ada lagi bayi untuk diadopsi,”

dikutip kantor berita setempat fotografer mengatakan. ”Melalui pameran ini, saya berharap lebih banyak anak tumbuh dengan baik dan dicintai dengan mencari rumah dan keluarga yang baik”
Ide ini datang kepadanya ketika seorang pekerja sosial meminta bantuan dalam mengambil foto seorang yatim piatu untuk diadopsi.

Cho Hyun Sei terus berbagi melalui gambar untuk pamerannya, materi promosi dan di belakang layar pemotretan dapat dilihat di akun Twitter-nya (@ 4portrait).

Melalui situs jejaring sosial populer, ia baru-baru ini mengungkapkan partisipasi dari Shin Bong Sun dan aktris Min Hyo Rin, dan yang baru bergabung Tiffany, Kim Hye Soo, 2NE1, 2PM Nichkhun, BEAST Doojun, Yoseob dan Dongwoon, CN Blue, Choi Ji Woo , Lee Min Ho, Park Si Hoo dan delapan selebriti lainnya .

pameran “9 letters to angel ” dengan tema ”Eyes” akan diadakan di Insa Art Center Seoul dari 14-19 Desember.

0 comments:

Post a Comment