Eric dan Junjin akan menjadi bintang tamu di konser Hyesung.

Hyesung akan menyelanggaran konser dengan judul “2011~2012 SHINHYESUNG CONCERT-THE YEAR’S JOURNEY” pada 30 dan 31 desember di auditorium utama Universitas Yonsei, featuring 2 member Shinhwa Eric dan Junjin sebagai bintang tamu spesial.

Untuk pertunjukan tanggal 30, Hyesung akan berduet dengan Eric. Sebagaimana mereka jarang tampil berdua ketika di Shinhwa, untuk saat ini mereka harus menampilkan yang terbaik. Mereka akan menampilkan lagu daru Hyesung ‘Hello and Goodbye’. Eric dengan cara uniknya nge-Rap dan Hyesung dengan suara emosionalnya akan menjadi harmoni yang fantastik.

Untuk pertunjukan tanggak 31nya, Hysung akan berduet dengan Junjin melakukan re-unit ‘The Birds’ bukan pertama kalinya Hyesung dan Junjin berduet, mereka pernah berduet pada konser Hyesung solo konser yang pertama dan mendapat respon yang baik dari penggemar.

Hyesung dan Junjin telah terkenal sebagai “ibu burung” dan “bayi burung” di kalangan fans. Berita yang menyebutkan mereka akan bergabung sebagai “The birds” menarik banyak perhatian dari fans, fans juga banyak menunggu moment spesial dari pertunjukan mereka untuk konsernya.

Hyesung bilang, “Setelah aku melewati banyak pertunjukan sendiri dan telah lama sekali tidak tampil bersama member Shinhwa. Aku sangat gembira ketika membayangkannya (tampil bersama member Shinhwa). -sebagian teks dihilangkan-. Aku sangat berterimakasih kepada Eric dan Junjin untuk meluangkan waktunya untuk konser meskipun mereka sibuk. Aku sangat senang bisa menghabiskan akhir tahun bersama para member.”

0 comments:

Post a Comment