Dengan semangat natal dan libutan, Block B membuat Video khusus untuk fans mereka dan berharap merayakan natal dengan gembira.

Pada tanggal 13 Desember, fancafe resmi Block B mengupdate tema mereka menjadi suasana Natal yang manis dan menaruh sebuat Video dari para member Block B yang member salam pada fans mereka. Sesuai dengan sifat mereka yang senang bermain dapat dilihat mereka bermain main saat Leader ZICO sedang menyampaikan “Kami berharap kalian memiliki natal yang hangat tahun ini”.

Dan dilanjutkan “Untuk beberapa orang akan melewati Natal dengan kesepian tahun ini. Tapi tidak untuk kalian karena kalian memiliki Block B. Kita akan menjadi perapian yang menghangatkan kalian”

Block B saati ini sedang mempersiapkan comeback mereka, yang di jadwalkan untuk awal Januari. Meskipun sedang hiatus mereka sedang sibuk beberapa bulan terakhir ini beberapa proyek individu. Zico dan Park Kyung memiliki proyek beberapa dengan artis ‘bawah tanah’ Zico juga menjadi penyiar di radio MTV Studio C bersama Migthy Mouth, sementara PO dan Jaehyo memulai beberapa acara televisi reguler seperti ‘Dream Team 2′ dan ’24 Hour Death Camp’

0 comments:

Post a Comment