Pada tanggal 13 December, aktor dan aktris pemeran utama untuk drama terbaru SBS, ‘Take Care of Us, Captain‘,Goo Hye Sun dan Ji Jin Hee, berbicara tentang mengapa mereka memutuskan untuk ambil bagian dari drama ini.

Goo Hye Sun membalas, “Sekitar bulan Juli-Agustus aku sedang syuting sebuah drama ‘He Never’ di Taiwan, ketika si sutradara memberikanku sinopsis dan naskah untuk ‘Take Care of Us, Captain’. Aku pikir naskahnya sangat menyenangkan. Sutaradara mengatakan padaku bahwa dia ingin meng-castingku, tapi dia secara pribadi datang ke Taiwan. Sang sutradara memiliki antusiasme yang besar untuk drama ini.”

Ji Jin Hee menambahkan, “Aku juga memutuskan untuk melakukan drama ini setelah melihat betapa besar antusiasme sang sutradara.”

CP drama ini, Kim Young Sup, juga mengungkapkan biaya yang mengejutkan tentang set penerbangannya.

“Kami membawa bagian-bagian dari luar negeri dan menciptakan pesawat yang kita atur sendiri. Kokpit dan kabin penerbangan udara menara kontrol sendiri, menelan biaya sekitar ₩ 8.000.000 (sekitar $7000)”.

Kalian dapat menonton Goo Hye Sun dan Ji Jin Hee di ‘Take Care of Us, Captain’ saat tayang perdana tanggal 4 Januari 2012.

0 comments:

Post a Comment