Tas genggam atau clutch bag dengan berbagai jenis kini muncuk sebagai item fashion populer, biasanya terlihat digunakan tidak hanya saat hadir pada sebuah pesta atau pertemuan saja tetapi bahkan juga saat jalan-jalan santai. Mengikuti trend fashion tersebut, beberapa selebriti Korea pun tau mau kalah saat tampil diberbagai acara-acara publik dengan clutch bag atau tas genggam mereka masing-masing.


Aktris Lee Sung Yeon, Min Hyo Rin dan Han Hye Jin menunjukan sisi stylist dengan clutch bag yang sesuai dengan busana mereka. Lee Sung Yeon menciptakan suasana segar dengan memilih gaun krem dipadukan dengan clutch bag yang digunakanya. Min Hyo Rin menarik banyak perhatian dengan kombinasi tampilan hitam dan clutch bag berwarna terang. Sementara Han Hye Jin menciptakan citra sophisticated nan seksi dengan menggunakan pakaian hitam dipadu clutch bag bercorak macan.


Aktris Ko So Young dan Kara Goo Hara memilih menggunakan clutch bag berukuran besar untuk menciptakan gambaran rapi dan sederhana. Ko So Young menonjolkan daya tarik klasik dengan memasangkan mantel elegan dan clutch bag-nya. Sementara Goo Hara menyempurnakan tampilan ‘Ratu Pesta’-nya dengan memadukan mini dress unik dan clutch bag putih.


Aktris Hwang Jung Eum, Ko Jun Hee dan Ju A Min memancarkan atmosfer chic dengan clutch bag hitam berukuran besar. Hwang Jung Eum memilih clutch bag dengan rancangan aksen yang khas sesuai gaun sederhana yang digunakannya. Ko Jun Hee memadukan atasan putih sederhana dan celana lebar + clutch bag hitam untuk memperlihatkan tampilan smart. Sementara Ju A Min menggunakan kemeja sederhana dan celana kulit hitam yang cocok dengan tas persegi untuk kesan mannish.


Aktris Choi Ji Woo dan Chae Jung An serta penyanyi Seo In Young menciptakan gambaran sophisticated dengan clutch bag yang khas. Choi Ji Woo melengkapi gaya elegannya dengan mencocokkan gaun dan jaketnya dengan clutch bags mewah kecil corak bunga. Chae Jung An memilih clutch bag unik berwarna hitam sesuai tampilan mewahnya dengan corak bunga-bunga. Sedangkan penyanyi Seo In Young mencocokkan mini dress hitamnya dengan tas kecil yang terlihat seperti clutch bag untuk menciptakan citra trendi nan menggemaskan.

0 comments:

Post a Comment