SNSD di prediksi akan memimpin pasar musik Amerika.

Pada tanggal 20 Desember, SNSD akan merilis single mereka “The Boys,” melalui Interscope Record, yang merilis album Lady Gaga, Eminem dan banyak lagi.

Menurut sumber di Amerika, single ini termasuk versi remix dari ”The Boys”, yang di aransemen ulang untuk berbagai macam genre serta versi bahasa Inggris.

Pada tujuh bagian dari album “The Boys,” akan dibuat dengan tempo yang lambat, dan satu lagi versi acapela. Musisi terkenal seperti DJ Clinton Spark ikut ambil bagian dalam produksi Single ini.

Ini adalah kali pertama bagi SNSD merilis album mereka dalam bahasa Inggris The Boys yang dirilis Oktober lalu mencapai peringkat No.74 di Chart iTunes ’(AS).

Pencapaian yang tak terduga merupakan peningkatan dukungan dari para penggemar atas keberhasilan mereka dengan merilis album tersebut.
Sementara Hallyu kini menjadi populer di Amerika, debut SNSD di Amerika diharapkan menjadi pusat perhatian.

Situasi tampaknya mendukung mereka, di mana berbagai kelompok perempuan banyak yang tidak aktif di Amerika saat ini. Teddy Riley yang bekerja dengan SNSD, juga mengumpulkan harapan tentang kesuksesan mereka karena reputasi produsen ’memiliki dampak yang besar pada pasar di amerika.

Sejauh ini, SNSD tidak memiliki rencana untuk melakukan promosi di amerika karena mereka berencana untuk aktif di Korea dengan ”Mr Taxi “, Mereka dijadwalkan untuk menghadiri banyak penghargaan di Korea dan Jepang pada akhir tahun ini.

0 comments:

Post a Comment