Pada episode acara SBS TV Midnight TV Entertainment yang tayang tanggal 14 Desember kemarin, Gong Yoo ditanya mengenia wanita idamannya dan ia menjawab, Aku tidak suka wanita elegan dan feminin tapi aku suka wanita perpaduan antara boyish dan feminin. Aku suka wanita yang terlihat baik dengan sepatu flat dibanding dengan high heels. Aku tidak suka wanita yang terlalu ramah atau terlalu berarti. Aku suka orang yang jujur“.

Selain itu, aktor tampan ini juga diminta menceritakan momen paling berharga tahun ini dan ia berkata, “Aku senang ketika orang tidak mengabaikan Dogani (film yg dibintanginya). Ini bukan berarti aku melakukan pekerjaan baik. AKu hanya senang bahwa banyak orang simpati terhadap film tersebut“.

Mengenai keinginannya di tahun 2012 yang sebentar lagi akan datang, ia berkata “Aku harap bisa muncul dalam drama seri yang orang Kora dan Jepang senang menontonnya“.

0 comments:

Post a Comment