G-Dragon Big Bang, Yong Jun Hyung B2ST, dan penulis lagu Jo Young Soo menghasilkan banyak uang dari hak cipta?

Sebelumnya, Yong Jun Hyung mengungkapkan bahwa dia menghasilkan banyak uang hingga membuat dia kesulitan untuk menanganinya. G-Dragon juga terkenal dalam hal menulis dan menciptakan lagu. Bahkan ada rumor bahwa G-Dragon berkeliling mengendarai sebuah Bentley Continental GT sementara Yong Jun Hyung mengendarai sebuah M5.

Keduanya dijadwalkan untuk muncul di sebuah acara yang untuk pertama kalinya digelar “Korean Music Copyright Awards” minggu depan pada tanggal 4 Desember, pukul 7 malam di Olympic Hall Grand Music Performance Hall. Tidak seperti acara penghargaan untuk penyanyi, penghargaan ini difokuskan untuk para penulis lagu.

Perusahaan hak cipta terbesar Korea, “Korea Music Copyright Organization (Presiden Shin Sang Ho dan Eum Juh Hyup)” telah mengambil data tidak hanya dari acara siaran televisi, tapi juga dari tangga lagu online, tempat-tempat karaoke, toko penjualan album, dan lain-lain untuk mengorganisir data pendapatan yang dihasilkan dari hak cipta.

Tentu saja akan ada genre ballad, dance, rock, hip hop, OST, dan musik tradisional Korea seperti musik instrumental Korea dan lagu-lagu anak-anak. Itu akan masuk perhitungan pendapatan paling banyak dihasilkan di beberapa tahun terakhir ini.

Di upacara penghargaan yang akan datang ini, akan ada penyanyi-penyanyi dan penampil seperti G-Dragon, Jun Hyung Beast, SHINee, Jung Yup, Cho Shin Sung, Psy, Sul Oon Do, Lee Seung Hwan, Homme, DJ DOC, Park Sang Chul, Baek Ji Young. Produser terkenal akan ikut seperti Jo Young Soo Bang Shi Hyuk.

Penghargaan terbaik akan jatuh ke tangan pencipta yang telah menghasilkan banyak uang dari hak cipta. Akan banyak juga tipe penghargaan lainnya yang akan diberikan seperti special award, Hallyu music award, rookie award, singer-songwriter award, song editing award, dan masih banyak lainnya.

Eum Juh Hyup berkata, “Kami secara objektif mencari data untuk memilih penerima penghargaan, dan acara penghargaan ini akan sama rata dan tidak memihak dalam cara apapun. Mohon antisipasi untuk acara ini!

0 comments:

Post a Comment