Pertemuan yang sering antara Lee Min Ho dan Park Min Young telah menarik perhatian netizens ’, dan menghidupkan kembali rumor tentang bagaimana mereka berdua diam-diam berkencan.

Setelah foto mulai muncul dari mereka berdua yang terlihat tampak sangat dekat, Agency Lee Min Ho dan Park Min Young mengungkapkan bahwa mereka berdua mulai menunjukkan ketertarikan pada satu sama lain bulan lalu.
Lee Min Ho agency, Starhaus Entertainment mengatakan Pada tanggal 22 Agustus, ”Ketika dua orang bersama-sama, ketertarikan mereka bisa dirasakan. Mereka akan menuju langkah untuk mengenal satu sama lain. ”

Kedua bintang tersebut merupakan peran utama dalam drama SBS , ’City Hunter’. Bekerja berjam-jam bersama-sama di lokasi syuting dan melakukan berbagai adegan romantis tampaknya telah memicu perasaan romantis secara alami.
Park Min Young Agency King Kong Entertainment, menyatakan, “Ketika dua orang muncul dalam drama bersama-sama, mereka cukup terlihat serasi satu sama lain. Tampaknya bahwa mereka telah mengembangkan perasaan satu sama lain. ”

Di malam hari, Lee Min Ho dan Park Min Young sedang minum teh atau minum bir bersama. Mereka juga menghabiskan waktu luang mereka pergi dengan mengendarai mobil

Lee Min Ho agency, Starhaus Entertainment, menyatakan ,“Ini telah terjadi kurang lebih satu bulan sejak mereka mulai menunjukkan ketertarikan pada satu sama lain. Selain itu, kita tidak dapat mengungkapkan rincian lebih banyak lagi tentang kehidupan pribadi Lee min ho ‘. ”

0 comments:

Post a Comment